Dies Natalis KMMI APP

0 komentar
Hari ini, 28 Maret 2012 tepat 43 tahun usia KMMI. Acara syukuran dan perayaan kecil kecilan digelar di ruang lembaga atas ide pengurus LEM saat ngobrol-ngobrol ringan setalah rapat evaluasi dan menegcek kondisi masjid yang baru. Tercetuslah ide untuk membuat acara kecil-kecilan memperingati dies natalis KMMI APP. awalnya kami ingin memesan tumpeng, karena tidak ada yang tahu dimana tempat memesan tumpeng, akhirnya kami sepakat untuk memesan kue tart.

Pukul 15:30 Syntia dan Liza datang membawa kue tart yang sudah dipesan sebelumnya dengan basah-basahan. Mereka menembus hujan saat kembali ke kampus. Kue tart 20 cm yang dipesan dengan menggunakan uang sisa seragam pengurus dihias dengan ucapan “selamat uang tahun KMMI APP” dan dua buah llin berbentuk angka 43.


Hadir di lembaga ketua senat produsi, ketua senat marketing, ketua senat PI, ketua UKM Dharmapala, LLM, dan tak ketinggalan ketua umum LEM beserta jajarannya.  Acara dimulai dengan membaca basmalah, menyanyikan lagu mars APP, pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua senat Marketing dan terakhir potong kue. Acara ini juga sebagai momen pemberian hadiah kepada pengurus LEM yang berprestasi di bidang Akademis. Dia adalah Rizka Rahmawati, staff Departemen Pendidikan bidang Pendidikan dan kaderisasi yang pada kemester lalu mendapatkan Indeks Prestasi 4,00. 

 
Acara dadakan yang baru dirancanakan kemarin sore ini cukup menciptakan suasana keakraban di dalam ruang LEM sore tadi. Semoga KMMI makin jaya.


Posting Komentar