Detik-Detik Menjelang Konferensi

0 komentar
Konferensi VI, sebuah forum tertinggi di KMMI APP. Mungkin anda sudah hapal diluar kepala tentang istilah itu beserta pengertiannya. Bukan hanya panitia pelaksana yang sibuk memersiapkan secara teknis pelaksanaan konferensi VI, Lembaga Eksekutif Mahasiswa yang notabene adalah badan operasional tertinggi menurut AD/ART 99 juga turut memersiapkan perhelatan akbar ini. Bukan dalam hal teknis tentunya, namun LEM melalui bidang III Sospol sampai saat ini giat mengadakan forum diskusi terkait konferensi. 

Di tiga hari menjelang pelaksanaan konferensi ini bidang III kembali mengadakan forum diskusi “Tanya jawab seputar konferensi VI.” Forum yang terbuka luas untuk seluruh kader KMMI ini diselenggarakan pada hari senin, 12 Desember 2011 di ruang 1.8 (gedung C) dan mengundang ketua LLM, LEM, SM, UKM, dan Badko. 

Dukungan warga KMMI.
Grup facebook yang bernama KONFERENSI VI KMMI APP akhir-akhir ini ramai dengan postingan warga KMMI yang mendukung terselenggaranya ini.
Sigit Eko Purmono yang merupakan salah satu anggota tim BPK saat dimintai keterangannya mengatakan “draft konferensi VI udah kelar.” Semoga konferensi VI ini bisa menghasilkan sebuah keputusan yang terbaik untuk seluruh elemen kampus.


Posting Komentar