Seminar Muda Jutawan

0 komentar
Bidang V LEM akan mengedakan sebuah seminar hebat bertajuk "Seminar Muda Jutawan" with Dewa Eka Prayoga pada tanggal 12 Mei 2012 pukul 09:00-16:00 di Aula APP. Acara ini juga dilengkapi dengan tabligh akbar dan bazaar. 

Siapa sih Dewa Eka Prayoga itu?

Dewa Eka Prayoga adalah seorang motivator performansi puncak (Peak Performance Motivator)
yang mempunyai kemampuan memotivasi yang hebat. Dengan pembelajaran serta pengalaman dari
guru-guru hebat di Indonesia, menjadikan Dewa Eka Prayoga mampu menjadi pembicara &
motivator yang mampu memotivasi, menginspirasi, mengubah, menggugah, dan meningkatkan
semangat setiap orang agar dapat meraih puncak kesuksesannya.

Seorang Trainer Treelionaire Indonesia, Founder & CEO Double Nuclei Academy, Founder & Master Trainer GREAT Motivation & Training, Direktur Utama CV. Maxima Academia Schooling, Founder dan mentor Mastermind Perubahan, Certified Hypnotherapyst dari Indonesian Board of Hypnotherapy, Owner dan Director rumah katering E-cate delivery, Pemenang “Program Kreativitas Mahasiswa UPI 2009,” Pemenang “Program Wirausaha Mahasiswa UPI 2011,” dan Penulis buku best seller “How to Get the Future - 7 Langkah Dahsyat Menggenggam Masa Depan”

Ia adalah motivator muda Indonesia yang belajar dari Anthony Robbins dan dampaknya mampu membangkitkan semangat para peserta hingga menuju puncak prestasinya. Ia belajar kepada Robert T. Kiyosaki dan dampaknya mampu mengaplikasikan Cash Flow Quadrant dalam kehidupan nyata. Ia belajar dari Dr. Ernest Wong dan dampaknya mampu menerapkan Learning Mastery dalam dunia pendidikan. Ia belajar dari Tung Desem Waringin dan dampaknya mampu mengaplikasikan Marketing Revolution di beberapa perusahaan.

Sampai sekarang Dewa Eka Prayoga telah membawakan banyak seminar dan training dengan tema Self
Development, Entrepreneurship, Bussiness Development, Education, Islamic Religion, dll.
Semua isi seminar itu terangkum dalam sebuah seminar hebat yaitu: “Seminar Muda Jutawan” yang akan mengubah hidup menjadi lebih bergairah dan terarah.
KESEMPATAN LUAR BIASA ini dapat anda ikuti hanya dengan investasi Rp 15.000,- peserta akan mendapatkan sertifikat + snack.
Dapatkan segera tiketnya, kursi terbatas.

CP:
Andy: 08568460616
Ibnu: 081928282067

_Bidang V LEM_



Posting Komentar