AKUSTIK AMAL MARJINAL

0 komentar


Akustik amal marjinal adalah sebuah sebuah konser amal yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional. Konser amal yang proses penggarapannya bekerjasama dengan organisasi internal dan eksternal kampus, sebut saja Project Organization, Teater Merah APP, Manajemen Produksi, dan tentu saja LEM APP sendiri.
 Kita sudah sama-sama mengetahui bahwa band yang beraliran punk ini lahir tidak lepas dari kondisi masyarakat yang tertindas. Sejalan dengan gerakan mahasiswa itu sendiri dimana nilai-nilai seperti kemanusiaan, kecintaan terhadap rakyat, demokrasi, serta keadilan sosial menjadi hal yang mengukuhkan totalitas perjuangan. Satu hal yang perlu kita renungkan adalah gerakan mahasiswa tumbuh karena adanya kegelisahan yang merasuki jiwa-jiwa pemuda yang terpanggil untuk membebaskan rakyat dari penindasan serta untuk membela negerinya dari penjajahan era baru.

SEKILAS TENTANG MARJINAL
Marjinal adalah mana sebuah grup music beraliran punk-rock tapi sebenarnya mereka bukan grup band karena mereka hanyalah orang-orang yang ingin menyumbangkan aspirasi mereka kepada Negara dengan musik mereka.Selain bermusik, Marjinal juga terlibat aktif dalam gerakaan perlawanan terhadap sistem yang menghegemoni. Marjinal sering melakukan pengorganisiran dan bekerja sama dengan komunitas yang lain. Marjinal juga melakukan perlawanan lewat graffiti, cukil, sablon, emblem, pin, dan rumah komunitas marjinal selain sebagai 'home base' juga sebagai media pendidikan dan distro. 

AKUSTIK AMAL MARJINAL
Akustik amal marjinal akan dilaksanakan pada hari sabtu, 10 November 2012 di kampus APP. Harga Tiket Masuk untuk acara ini cukup Rp 7.000,00 untuk satu kali masuk dan bisa menikmati acara musik ini seharian. Uang hasil penjualan tiket akan di donasikan untuk panti asuhan di sekitar Jakarta. Tidak hanya pertunjukan music, tapi juga akan ditampilkan pertunjukan seni lainnya dan bazaar.Acara yang terbuka untuk mahasiswa luar ini juga akan menampilkan band registrasi dari mahasiswa APP dan mahasiswa dari kampus lain.  hanya dengan biaya registrasi Rp 75.000. peserta dapat tampil dengan membawakan dua buah lagu akustik yaitu satu buah lagu perjuangan dan satu lagu bebas. Pendaftaran band sampai dengan tanggal 8 November 2012. CP: Syayid: 099604474772. (zf)



Posting Komentar