Tim Independent Uang Saku Akademik

0 komentar
Hari ini (03 Maret 2012) adalah wawancara bagi calon penerima uang saku akademik. Wawancara dimulai lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan karena ada salah satu peserta yang harus bekerja dan meminta untuk wawancara lebih awal dan kami menyanggupi. Berbagai pertanyaan dilontarkan, antara lain bagaimana latar belakang orang tua, keadaan keluarga, kebutuhan, dan prioritas penggunaan uang yang akan didapat. 

 Wawancara

Tim independent harus bekerja keras untuk menentukan siapa-siapa yang lebih berhak atas uang tersebut karena setiap orang sama-sama membutuhkan namun tim independent tetap menyeleksi orang-orang yang lebih tepat. Setelah wawancara ditutup pada pukul 14:00 dan kami melakukan diskusi yang cukup panjang karena antara anggota tim kadang berselisih pendapat. Pada akhirnya dipilih satu orang dari tiap jurusan dan tiap angkatan (2010 dan 2009). (Pengumuman nama-nama penerima menyusul)

Profesionalitas adalah hal utama yang harus dipegang oleh tim independent. Kami harus mewawancarai teman kami sendiri namun disini bukanlah melihat teman. Ada berbagai pertimbangan yang harus diperhatikan agar uang tersebut jatuh ke tangan orang yang lebih berhak.
 
 Tim Independent perwakilan dari LEM dan FLMPI



Posting Komentar