Distribusi Almamater

0 komentar
Pengadaan almamater untuk mahasiswa APP merupakan salah satu dari program kerja bidang II Lembaga Eksekutif Mahasiswa bidang Kesejahteraan Mahasiswa (kesma). Alhamdulillah pada hari ini (26 Oktober 2011) bidang II telah mendistribusikan almamater yang telah rampung dikerjakan oleh perusahaan pemenang tender.

Hari pertama pendistribusian almamater pada awalnya di khususkan untuk mahasiswa Manajemen Sumber Daya Manusia, tetapi antusiasme mahasiswa untuk mengenakan almamater merah kebanggaan KMMI APP ini begitu tinggi sehingga pada hari ini bukan hanya mahasiswa Manajemen SDM yang mengunjungi outlet LEM untuk mengambil almamater mereka, tetapi dari program studi lain juga berduyun-duyun mendatangi outlet LEM untuk mengambil almamater.


Pendistribusian almamater yang semula dijadwalkan ditutup pada pukul 15:00 nyatanya molor hingga pukul 18:30 karena masih banyak mahasiswa yang membawa kwitansi uang SA mereka sebagai syarat pengambilan almamater, termasuk mahasiswa dari Marketing Malam. Mahasiswa juga diberikan angket sebagai bahan evaluasi bidang II. Inilah bukti keseriusan bidang II LEM dalam melayani mahasiswa.

Hari selanjutnya pun demikian. Namun mahasiswa merasa lebih nyaman karena bidang II telah menyiapkan kursi untuk maba saat menunggu nomor urutnya dipanggil.

Dengan kerjasama yang baik di dalam tubuh bidang II dan bantuan dari bidang-bidang lain, menghasilkan sebuah kebersamaan yang solid sehingga pendistribusian almamater hari pertama ini tidak terdapat kendala yang berarti.  HIDUP MAHASISWA!!!

foto-foto:
mahasiswa angkatan 2011 yang berduyun-duyun mengambil almamater 

cobain almamater baru

kerjasama bidang kesma dengan bidang lain. bahu membahu mendistribusikan almamater




Posting Komentar